Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Mar 2023

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Hanura Morut


 Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Hanura Morut Perbesar

MOROWALIUTARA,netiz.id — Partai Kabupaten Utara gelar kegiatan yang digelar diikuti ribuan peserta yang bertahan hingga seluruh rangkaian acara tuntas.

Jalan sehat tersebut dilaksanakan dari titik start dan finis di lapangan Wita Mori Beteleme, Sabtu (18/3/).

Kegiatan yang dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Kodrat Shah tersebut, diramaikan pula dengan hadirnya penyanyi ibukota Hanindyta yang membuat peserta ikut bergoyang.

Gebrakan partai nomor urut 10 ini dihadiri pula sejumlah tamu khusus di antaranya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali I Kadek Arimbawa, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara Basri Salama, Ketua DPC Partai Hanura Kota Palu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Morut Dr. dr. Julkarson Hehi, MARS selaku Ketua Koordinator Pemenangan Partai Hanura Wilayah Sulawesi dan Gorontalo didampingi Febriyanthi Hongkiriwang serta Wabup Morut H. K ikut bergabung dengan ribuan peserta jalan sehat mengelilingi Beteleme.

Bupati Morut Delis dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas suksesnya dan antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat bertepatan dengan HUT Partai Hanura ke-16.

“Terima kasih kepada semua pihak Semaraknya jalan sehat ini juga membuktikan bahwa Partai Hanura selalu ada di hati masyarakat,” Ujarnya.

Kepada semua kader dan simpatisan Hanura, ia berpesan agar selalu bertindak dan mengandalkan hati nurani sesuai dengan tagline “Membangun negeri dengan hati nurani”.

Kegiatan jalan sehat ini, lanjutnya, juga merupakan bagian untuk menyehatkan masyarakat sesuai dengan Pemda Morut yakni mewujudkan masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS).

Senada dengan Bupati Morut, Sekjen Kodrat Shah mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan titik awal Partai Hanura Morut dari 1 menjadi 01. Artinya, dari satu kursi di DPRD Morut saat ini, Hanura akan sukses menjadi juara.

Sementara itu, Ketua DPC Djon Fikles Pehopu didampingi Sekretaris Yusran Zainuddin dan Ketua Panitia Jalan Sehat Partai Hanura Morut Pombalawo menyatakan sangat berterima kasih kepada pengurus, anggota panitia dan simpatisan Partai Hanura atas suksesnya kegiatan ini.

“Atas nama pengurus dan panitia kami sangat berterima kasih atas suksesnya dan besarnya animo masyarakat mengikuti jalan sehat ini,” katanya.

Diketahui Jalan sehat Partai Hanura Morut ini membagikan puluhan door prize menarik dengan hadiah utama dua sepeda motor dan dua sepeda motor listrik. Selain itu, juga ada lima mesin cuci, lima kulkas, lima kipas angin, lima kompor gas, lima rice cooker serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Di sela-sela pengundian berbagai hadiah, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah menyerahkan tiga unit mobil ambulance yang diterima Ketua DPC Partai Hanura Morut Djon Fikles Pehopu untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat. (***)

Artikel ini telah dibaca 247 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah