Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Mar 2022

Walikota Palu, Hadianto Lantik Pejabat Eselon III Dan IV


 Walikota Palu, Hadianto Rasyid melantik 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/2022). Photo : Humas Pemkot Palu Perbesar

Walikota Palu, Hadianto Rasyid melantik 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/2022). Photo : Humas Pemkot Palu

NETIZ.ID,, 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/).

mengatakan dalam sambutannya bahwa dan mutasi jabatan merupakan suatu bagian dari organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karir .

Lebih lanjut, Hadi mengingatkan kembali perpindahan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi, dan juga dimaksudkan untuk mengisi beberapa jabatan kosong.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja, terutama dari kepentingan organisasi bukan kepentingan tertentu,” Ujarnya

Hadianto mengingatkan lagi kepada para pejabat supaya melaksanakan tugas pemerintah dengan baik, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Kenaikan pangkat itu hak para , tapi kalau perpindahan rotasi jabatan itu murni dari kepercayaan pimpinan setelah dilakukan penilaian kerja secara utuh,” Tegasnya.

Hadi menambahkan bahwa promosi kenaikan jabatan merupakan suatu amanah bukan untuk diri sendiri melainkan juga melayani masyarakat.

“Saya berharap dan berpesan agar saudara bekerja keras dengan disiplin, dan dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan baru, tunjukkan prestasi baik dan bekerjalah dengan ikhlas,” Tutupnya. (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polresta Yogyakarta Dukung Penuh Kegiatan Hari Anak Nasional JPKP DIY

19 Juni 2024 - 10:43

Polresta Yogyakarta

Warga Yogyakarta Masih Banyak yang Belum Punya Rumah Sendiri, Harga Mahal dan UMR Rendah Jadi Kendala Utama

19 Juni 2024 - 10:10

Seorang warga Yogyakarta, Seno

Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Gelar Sholat Idul Adha dan Sembelih 6 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 09:29

Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kantor Pertanahan Donggala Gelar Kurban dan Salurkan Daging Kurban kepada Warga

18 Juni 2024 - 16:47

Suasana saat Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala melaksanakan kegiatan qurban di halaman belakang kantor pada hari Senin kemarin (17/06/24). Photo: TIM

Semarak Kurban di Masjid Danunegaran, 12 Lembu dan 20 Kambing Dibagikan untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 16:08

Masjid Danunegaran Yogyakarta menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih 12 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Pemerintah Kota Palu Gelar Salat Iduladha di Lapangan Tatura

17 Juni 2024 - 12:00

Pemkot Palu
Trending di Daerah