Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Feb 2024

KPU Donggala Memulai Distribusi Logistik Pemilu


					KPU Donggala Memulai Distribusi Logistik Pemilu Perbesar

DONGGALA,netiz.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Jumat Pagi (09/02/24), telah memulai distribusi untuk ke 8 kecamatan dengan menggunakan armada sebanyak 17 unit kendaraan jenis truk.

Kegiatan pelepasan secara simbolis di gudang sewa , turut didampingi oleh Bawaslu Donggala dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah () diantaranya, Polres Donggala, perwakilan dari TNI serta Kejaksaan Negeri Donggala.

, Nurbia, menyampaikan bahwa pelaksanaan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kesiapan dan kelancaran proses pesta demokrasi di Kabupaten Donggala.

“Dalam upaya menjaga transparansi dan keamanan, KPU Donggala menegaskan bahwa pengiriman dan penyaluran logistik dilakukan sesuai dengan protokol ketat dan diawasi secara ketat oleh pihak keamanan,” ucapnya.

“Langkah ini juga menandai tahapan penting dalam persiapan menuju pemilihan umum yang adil dan terpercaya di Kabupaten Donggala,” tambahnya.

Ketua Nurbia juga mengatakan bahwa total kotak mencapai 4.575, termasuk 3.660 bilik dan 915 paket perlengkapan lainnya, distribusi ini akan mencakup 16 kecamatan, 158 dan 9 di wilayah Kabupaten Donggala hingga H-2 atau pada tanggal 12 February mendatang.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pengelolaan logistik secara efisien.

“Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh KPU Donggala, terutama mereka yang telah bekerja keras penuh waktu untuk kesuksesan pengelolaan logistik ini,” ucapnya.

Semoga proses distribusi logistik berjalan lancar, aman, serta sampai dengan baik di tempat tujuan. Demikianlah Ketua KPU Donggala. (KB)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sosialisasi Pin Polio Digelar di Puskesmas Sabang, Donggala

21 Juli 2024 - 09:56

Dinas Kesehatan Donggala

MTQ XXX Sulawesi Tengah Diharapkan Lahirkan Qari dan Qariah Berprestasi Nasional dan Internasional

21 Juli 2024 - 09:44

Wali Kota Palu

Studio Dekave Diresmikan SMK Muhammadiyah Palu, Wali Kota Palu Beri Pesan Penting Bagi Siswa

21 Juli 2024 - 09:35

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid

Ketua KPU Kota Palu Dorong PPK dan PPS Pelajari PKPU 8/2022

20 Juli 2024 - 12:14

KPU Kota Palu

Ketua KPU Palu Tegaskan Pengelolaan Keuangan Pilkada Harus Efektif, Efisien, dan Akuntabel

20 Juli 2024 - 11:53

KPU Kota Palu

Bawaslu Sulteng Ajak Mahasiswa Ikut Mensosialisasikan Pilkada Serentak.

19 Juli 2024 - 20:45

Trending di Daerah