Menu

Mode Gelap

Internasional · 14 Apr 2024

Dua Raksasa Spanyol Menang Tipis, Drama Sengit di Puncak La Liga


 Klasemen Laliga Spanyol pekan ke 31 Perbesar

Klasemen Laliga Spanyol pekan ke 31

,netiz.id — Pekan sengit La Liga menyuguhkan drama tersendiri saat dua Raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, bersaing memperebutkan puncak klasemen dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga yang digelar pada Minggu (14/04/24) dini hari WITA. sukses meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga tandang melawan Mallorca, berkat gol gemilang dari Aurelien Tchouameni pada babak kedua. Di sisi lain, juga tidak kalah menegangkan saat menghadapi Cadiz di Stadion Nuevo Mirandilla yang juga menang tipis 1-0 Dalam pertarungan ketat, Joao Felix menjadi pahlawan dengan gol spektakuler yang membawa Barcelona pulang dengan tiga poin penting.

Los Blancos berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0. Pertandingan antara Mallorca dan Real Madrid berlangsung di Estadi Mallorca Son Moix. Duel tersebut berlangsung sengit pada 15 menit pertama tanpa adanya percobaan yang berarti dari kedua tim.

Mallorca mengancam Madrid pada menit ke-30 ketika Antonio Raíllo melepaskan sundulan dari sepak pojok, tetapi bola berhasil diantisipasi oleh Andriy Lunin. Dua menit kemudian, Madrid mencoba peruntungannya melalui Jude Bellingham yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun belum mengarah ke gawang.

Tidak ada gol yang tercipta hingga jeda. Skor kacamata, Mallorca vs Madrid 0-0, bertahan hingga usai. Madrid akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-48, hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai. Aurelien Tchouameni membawa Los Blancos 1-0 melalui tembakan dari jarak jauh.

Madrid memiliki peluang untuk menambah keunggulan, termasuk upaya dari Brahim Diaz pada menit ke-60 yang tidak berhasil menghasilkan gol dari jarak dekat. Federico Valverde juga gagal mencetak gol pada menit ke-71, ketika tembakannya dari jarak dekat berhasil diantisipasi oleh kiper lawan. Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Madrid pulang dengan kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini menegaskan posisi Madrid di puncak klasemen dengan 78 poin, sementara Mallorca menduduki peringkat ke-15 dengan 31 poin.

Sementara itu, Blaugrana bertandang ke markas Cadiz Di Stadion Nuevo Mirandilla, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 1-0 semakin membenamkan Cadiz di zona degradasi. Joao Felix menjadi penentu kemenangan Barcelona dengan mencetak gol pada menit ke-37 melalui tendangan akrobatik.

Kemenangan tiga poin ini sangat penting bagi Barcelona, karena dengan 70 poin dari 31 pertandingan, mereka tetap menjaga jarak delapan poin dari Real Madrid, menjaga peluang mereka untuk meraih gelar tetap terbuka.

Sementara itu, Cadiz semakin terjerumus ke zona degradasi, saat ini berada di posisi ke-18 dengan 25 poin, tertinggal tiga poin dari Celta Vigo yang berada di zona aman. (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sejarah, Bayer Leverkusen Rengkuh Gelar Juara Setelah Lebih dari Seabad Berdiri

15 April 2024 - 07:57

Bayer Leverkusen

Liga 3 Zona Sulteng, Persipal Palu Unggul 3 Gol di Babak Pertama

27 Februari 2024 - 16:00

Antusiasme Baru, Masrifan Dorong Pemulihan Basket di Donggala

3 Februari 2024 - 22:06

PSSI Pusat Pilih Asisten Wasit Sulteng, Hadianto Rasyid Beri Dukungan

18 Desember 2023 - 11:37

Pesta Hidangan Internasional, Salia Naramba di Swiss-Belhotel Silae Palu

4 Desember 2023 - 16:34

Negara Eropa Tertarik Berinvestasi di Kabupaten Donggala

15 November 2023 - 22:10

Trending di Daerah