Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Des 2021

Viviar Fc Kolonodale Jawara Di Piala Warda Mamala Cup 2021


 Penyerahan Piala Kepada Kapten Viviar Fc yang diberikan oleh Warda Dg Mamala Perbesar

Penyerahan Piala Kepada Kapten Viviar Fc yang diberikan oleh Warda Dg Mamala

NETIZ.ID,Morut – Partai final Piala Warda Mamala Cup yang mempertemukan Viviar FC Kolonodale vs Persema Soyojaya di lapangan Kolonodale, Rabu (22/12/21)

Laga yang berlangsung sengit ini di banjiri penonton kurang lebih 4 ribuan yang memadati lapangan kebanggaan Masyarakat Kolonodale.

Viviar Fc keluar sebagai di Warda Mamala Cup Tahun 2021 setelah mengalahkan Persema dengan Skor 4-2.

Ulasan Pertandingan

Sejak di mulainya kick off Viviar FC tampil menyerang, dan berhasil menjebol gawang Persema Soyojaya. Namun beberapa menit kemudian Persema menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga wasit meniup pluit babak pertama usai.

Di babak kedua, pasukan yang dukungan penonton, menggempur habis-habisan pertahanan Persema Soyojaya. Hasilnya 3 goal beruntun berhasil di sarangkan Viviar FC yang menggunakan kostum merah putih. Sementara Persema hanya bisa menambah 1 goal saja. Sampai peluit panjang babak kedua berakhir, Viviar FC 4-2 atas Persema Soyojaya.

Moh. Fahmi nomor punggung 10 dari Persema Soyojaya dengan 8 goal keluar sebagai pencetak gol terbanyak pada Piala Warda Mamala Cup, Sementara pemain terbaik diraih Aditya Kurniawan nomor punggung 10 dari tim Viviar FC.

Arifai mewakili seluruh panitia menyampaikan Terima kasih dan bila selama pertandingan ada kesalahan dalam penutupan .

Ia menyampaikan Terima kasih kepada seluruh masyarakat, penonton yang mendukung pertandingan ini. Dan juga ucapan Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi.

“Kami juga panitia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tim, manajer, official yang ikut turnamen selama kegiatan apabila ada yang salah, kami sangat-sangat . Tadi kami akan bacakan dalam sambutan panitia tetapi mengingat waktu makan kami sampaikan melalui media,” Ujarnya

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, sukses dibantu dari , dan Koramil. Ini menjadi awal dari bangkitnya olahraga di daerah Morut, sehingga Ke depannya rencana akan menggelar kembali Piala Warda Mamala Cup 2. Demikian Rifai

Ditempat yang sama, Warda Dg Mamala yang di konfirmasi media ini menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak, dan permohonan maaf jika ada kesalahan sepanjang pagelaran Piala Warda Mamala Cup.

“Saya menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat Morowali Utara, karena bisa patuh dan tertib. Sehingga pertandingan ini bisa berjalan baik dan lancar. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pertandingan,” Ucapnya Anggota DPRD Morut

Politisi ini juga menambahkan bahwa Piala Warda Mamala Cup berikutnya Akan dilaksanakan per enam bulan, karena ini piala bergilir, jadi pertandingan berikutnya akan dilaksanakan di kecamatan yang berbeda juga.

“Saya berharap pertandingan ini mampu mencetak pemain pemain lokal yang mampu mewakili Morowali Utara ke depan, yang terakhir saya mau sampaikan panitia lah yang hebat, dalam mempersiapkan pertandingan ini sehingga berjalan baik.” Tutupnya (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah