Menu

Mode Gelap

Edukasi · 21 Agu 2022

Meriahkan HUT RI ke 77, Hadianto Rasyid Buka Turnament Sepakbola Kelurahan Pengawu


 Meriahkan HUT RI ke 77, Hadianto Rasyid Buka Turnament Sepakbola Kelurahan Pengawu Perbesar

,netiz.id — Wali H., S.E menghadiri sekaligus membuka kegiatan tournament sepak bola Pengawu, dalam rangka memeriahkan hari Hemerdekaan Republik ke 77 tahun.

Diketahui lomba dilaksanakan di lapangan sepak bola Kintabaru Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga pada Minggu (21/8/22) pukul 16.00 Wita.

Turut pula mendampingi Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita, , Ketua Harian KONI Kota Palu Reynold, pejabat kelurahan Pengawu dan sejumlah tokoh masyarakat.

Rasyid dalam sambutannya menyampaikan setinggi-tingginya kepada pihak kelurahan pengawu dan panitia pelaksana yang telah bekerja ke melaksanakan tournament yang memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun.

“Semoga tournament ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik, tetapi juga sebagai sarana untuk melahirkan atlet di bidang olahraga khususnya sepak bola. Sehingga atlet tetap berprestasi bahkan pada level yang lebih tinggi,” Harapnya

Orang nomor satu di kota Palu itu menjelaskan Kegiatan olahraga ini memberikan efek positif bagi seluruh peserta yan merupakan anak-anak muda. Sehingga menghindarkan anak-anak muda da pengaruh dan perilaku meyimpang lainnya yang tidak bermanfaat. Jauhi narkoba, ciptakan prestasi.

Lebih lanjut, Hadianto katakan Perhelatan tournament sepak bola ini merupakan ajang yang tidak hanya melahirkan pesepakbola berprestasi, namun juga bentuk keseriusan untuk mengembangkan sepak bola di kota palu.

“Tournament sepak bola yang diselenggarakan ini bisa dikatakan sebagai peluang bagi para atlet untuk meraih prestasi maksimal, sehingga para peserta diharapkan mengikuti ajang ini dengan sungguh-sungguh,” Ujarnya

“Dalam arti mengedepankan semang pantang menyerah, tetap sportif dan tetap gigih menunjukkan keterampilan bermain taktik dan strategi,” Sebutnya

Semangat seperti itu pula yang diharapkan terus dipelihara agar para atlet selalu siap menghadapi situasi seperti apapun. Demikian Hadianto. (***)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Menyambut Idul Adha: Berikut Beberapa Sunnah bagi Calon Pequrban

9 Juni 2024 - 21:55

Hewan Kurban

Isal Gorapu, Konten Kreator Asal Gorontalo Berbagi Tips di Podcast Saraba Chanel Palu

9 Mei 2024 - 07:41

Isal Gorapu

Resep Bumbu Rendang Daging Asli Minangkabau Sempurna untuk Idul Adha

28 Juni 2023 - 14:32

Penyebab Sakit Kepala Sebelah atau Migren dan Cara Mengatasinya

18 Juni 2023 - 16:41

Memahami Rabies, Penyakit Mematikan yang Harus Dihadapi dengan Serius

17 Juni 2023 - 08:11

Trending di Edukasi