Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Okt 2022

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid Resmikan Masjid Ar-Rahman Balaroa


					Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid Resmikan Masjid Ar-Rahman Balaroa Perbesar

PALU,netiz.id, H. , SE bersama Pemerintah Negara Malaysia secara simbolis empat Masjid, diantaranya yakni Masjid Ar-Rahman Kelurahan , Kota Palu.

Empat Masjid tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM) dan Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).

Wali Kota Rasyid dalam Dalam sambutannya, mengatakan bahwa mewakili Pemerintah maupun Provinsi , dan Kota Palu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Malaysia atas bantuan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan kasih sayang dari saudara kita di Malaysia berupa empat Masjid di Kota Palu,” Ucapnya Wali kota Palu. Senin (10/10/22)

Hadi sapaan akrabnya tidak lupa mendoakan kepada donatur yang memberikan bantuan Masjid ini, agar dapat menjadi amal jariah serta keberkahan yang baik kepada Pemerintah dan seluruh di Malaysia.

Orang nomor satu di kota Palu ini juga menceritakan dahsyatnya bencana , , dan Likuefaksi yang melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah termasuk Kota Palu pada tanggal 28 September 2018 kala itu.

“Duka kami terhapus begitu banyaknya bantuan dan perhatian yang tersampaikan oleh keluarga-keluarga kita di antaranya dari Malaysia. Semua itu menguatkan kami,” Ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut Wali Kota menyadarkan bahwa keluarga itu tidak selalu dalam pandangan mata, namun keluarga juga bisa menyebrang jauh dari pandangan mata.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, InsyaAllah akan semakin menyadarkan dan menguatkan rasa persaudaraan kita. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” Pungkasnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sosialisasi Pin Polio Digelar di Puskesmas Sabang, Donggala

21 Juli 2024 - 09:56

Dinas Kesehatan Donggala

MTQ XXX Sulawesi Tengah Diharapkan Lahirkan Qari dan Qariah Berprestasi Nasional dan Internasional

21 Juli 2024 - 09:44

Wali Kota Palu

Studio Dekave Diresmikan SMK Muhammadiyah Palu, Wali Kota Palu Beri Pesan Penting Bagi Siswa

21 Juli 2024 - 09:35

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid

Ketua KPU Kota Palu Dorong PPK dan PPS Pelajari PKPU 8/2022

20 Juli 2024 - 12:14

KPU Kota Palu

Ketua KPU Palu Tegaskan Pengelolaan Keuangan Pilkada Harus Efektif, Efisien, dan Akuntabel

20 Juli 2024 - 11:53

KPU Kota Palu

Bawaslu Sulteng Ajak Mahasiswa Ikut Mensosialisasikan Pilkada Serentak.

19 Juli 2024 - 20:45

Trending di Daerah