Menu

Mode Gelap

Politik · 6 Jun 2024

Heroe Poerwadi dan Ariyanto Jogkem Bertemu di Semarang, Pantas Diduetkan pada Pilkada Yogyakarta?


 Bakal Calon Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, dan Bakal Calon Wakil Walikota Yogyakarta, Ariyanto Jogkem, Photo: wira Perbesar

Bakal Calon Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, dan Bakal Calon Wakil Walikota Yogyakarta, Ariyanto Jogkem, Photo: wira

SEMARANG,netiz.id Walikota , Heroe Poerwadi, dan Bakal Calon Wakil Walikota Yogyakarta, , bertemu dalam kegiatan pembekalan calon kepala daerah di Ballroom Grand Arkenso, Semarang, , pada hari Kamis (06/06/24).

Pertemuan ini memicu spekulasi bahwa keduanya mungkin akan berduet pada Yogyakarta mendatang. Heroe Poerwadi, yang juga merupakan kader dan ketua Partai Amanat Nasional (), mengikuti kegiatan yang diinisiasi oleh ().

Baik Heroe Poerwadi maupun Ariyanto Jogkem tidak menampik kemungkinan duet ini. “Ya, saya diundang untuk mengikuti pembekalan calon kepala daerah se- dan Jateng di Semarang,” kata Ariyanto.

Namun, ketika ditanya tentang siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Walikota, Ariyanto masih enggan menjawab. “Nanti saja, mas. Belum saatnya,” ujarnya.

Pertemuan ini tentunya menarik perhatian publik, mengingat keduanya memiliki elektabilitas yang cukup tinggi dan dianggap sebagai kandidat yang potensial untuk memimpin Yogyakarta.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah duet Heroe Poerwadi dan Ariyanto Jogkem akan benar-benar terwujud atau tidak. Namun, pertemuan ini jelas menunjukkan adanya komunikasi dan kedekatan antara keduanya, yang tentunya menjadi sinyal positif bagi masa depan Yogyakarta. (WIRA)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jelang Pilkada, Kabeh Sedulur Tamansiswa Dorong Pemimpin Berkomitmen Kesejahteraan Bersama

14 Juni 2024 - 07:58

Kabeh Sedulur Tamansiswa Indonesia

Di Era Modernisasi Pariwisata, Seniman Yogyakarta Menjadi Garda Terdepan Pelestarian Budaya

9 Juni 2024 - 18:46

DPD Golkar DIY Rilis Hasil Survei Balon Kepala Daerah

8 Juni 2024 - 16:34

DPD Golkar DIY

Bantah Hoaks, Mohamad Irwan Tegaskan Komitmen Golkar di Pilgub Sulteng

21 Mei 2024 - 15:19

Demokrat – Gerindra Donggala Berpotensi koalisi pada Pilkada mendatang

10 Mei 2024 - 19:40

DPRD Donggala

Moh Yasin Gandeng PDI Perjuangan, Langkah Awal Menyatukan Visi untuk Donggala Lebih Baik

4 Mei 2024 - 06:51

Moh Yasin
Trending di Daerah