Menu

Mode Gelap

Daerah · 16 Nov 2021

Wabup Parimo, H Badrun Nggai, SE Lepas LASQI Ikut Festival Qasidah Gambus XXVI Morowali


 Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE saat memberikan sambutan sebelum melepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah (LASQI) mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku Perbesar

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE saat memberikan sambutan sebelum melepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah (LASQI) mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku

NETIZ.ID,Parimo — Wakil Bupati , SE melepas sekaligus para Kafilah Lembaga Seni Qasidah (LASQI) (Parimo) unutk mengikuti mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku, Kabupaten Pada tanggal 19 sampai dengan 20 mendatang.

Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Wabup yang didampingi Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Perkembangan Kawasan dan Wilayah Mawardin, SS,M.Si. Senin (15/11/21)

Pada pelepasan tersebut turut hadir pula Ketua DPD LASQI Kabupaten Parigi Moutong Ny. Hj. Sartin Ardi, S.Pd, M.Pd, Sekertaris Pengurus DPD LASQI Kabupaten Parigi Moutong , SE, M.AP, Wakapolres Parigi Moutong Kompol I Wayan Pasek S.Sos dan sejumlah Pimpinan terkait.

Mardiana Mengatakan bawha sebanyak 85 orang Kafilah LASQI Parimo, nantinya akan ikut dalam kegiatan tersebut.

para Kafilah Lembaga Seni Qasidah (LASQI) photo bersama Wabup Parimo Badrun Nggai, SE dan Wakapolres Parimo Kompol I Wayan Pasek S.Sos

Sementara itu Badrun Nggai,SE mengatakan bahwa sangat menyambut baik kegiatan ini serta menghaperiasi setinggi-tingginya kepada Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Parigi Moutong menyelenggarakan kegiatan ini serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan pelatih yang telah selesai melaksanakan kegiatan pelatihan kepada para peserta LASQI.

“Berkaitan dengan Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku , saya menghimbau agar para peserta dapat mengikutinya dengan serius tidak main-main. Sebab ini semua membawa nama Daerah Kabupaten Parigi Moutong,” Ucapnya

Wabub juga berharap kepada semua peserta mudah-mudahan insya Allah mendapat   umum pada pelaksanaan Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku Kabupaten Morowali. Sehinggah nanti dilanjutkan sampai ke tingkat Nasional.

Kemudian wabub juga menambakan sekaligus mengingatkan kepada peserta yang mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku Kabupaten Morowali atau pun pihak-pihak yang mendampingi peserta, mohon memperhatikan Protokol Kesehatan, mulai Proses dari Vaksinasi sampai dengan 3 M yaitu mencuci tangan, Jaga Jarak, serta Menggunakan masker.

“Tetap terapkan Prokes dalam mengikuti kegiatan tersebut. sebab tujuannya itu selain melindungi diri sendiri juga melindungi orang lain dari penyebaran Covid-19 ini.” Tutupnya (KB/Bagian Prokopim)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah