Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Mar 2022

Walikota Palu, Hadianto Lantik Pejabat Eselon III Dan IV


					Walikota Palu, Hadianto Rasyid melantik 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/2022). Photo : Humas Pemkot Palu Perbesar

Walikota Palu, Hadianto Rasyid melantik 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/2022). Photo : Humas Pemkot Palu

NETIZ.ID,, Rasyid 36 pejabat yang terdiri dari administrator eselon III dan pengawas eselon IV, di Ruang Rapat Bantaya Kantor walikota, Kamis (31/3/).

Hadianto mengatakan dalam sambutannya bahwa dan mutasi jabatan merupakan suatu bagian dari organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karir .

Lebih lanjut, Hadi mengingatkan kembali perpindahan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi, dan juga dimaksudkan untuk mengisi beberapa jabatan kosong.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja, terutama dari kepentingan organisasi bukan kepentingan tertentu,” Ujarnya

Hadianto mengingatkan lagi kepada para pejabat supaya melaksanakan tugas pemerintah dengan baik, serta memberikan pelayanan kepada secara optimal.

“Kenaikan pangkat itu hak para , tapi kalau perpindahan rotasi jabatan itu murni dari kepercayaan pimpinan setelah dilakukan penilaian kerja secara utuh,” Tegasnya.

Hadi menambahkan bahwa promosi kenaikan jabatan merupakan suatu amanah bukan untuk diri sendiri melainkan juga melayani masyarakat.

“Saya berharap dan berpesan agar saudara bekerja keras dengan disiplin, dan dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan baru, tunjukkan baik dan bekerjalah dengan ikhlas,” Tutupnya. (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kakanwil Kemenag Sulteng Lepas Kafilah Menuju MTQ Nasional ke-30

7 September 2024 - 20:34

Ulyas Taha

Kasatreskrim Apresiasi Langkah Awal DPRD Donggala Bahas Mekanisme Pelaporan Masyarakat

7 September 2024 - 13:33

ANGGOTA DPRD DONGGALA

Ni Putu Dewi Setyaningsih Tekankan Pentingnya Integritas dan Upaya Anti-Korupsi dalam Orientasi Anggota DPRD Donggala

7 September 2024 - 11:54

DPRD DONGGALA

Program Bedah Rumah dan Kemandirian Ekonomi, Upaya Pemkot Palu Tekan Kemiskinan

6 September 2024 - 19:34

Irmayanti Pettalolo

Mahasiswa Peternakan UNTAD Borong Penghargaan di TIMPINAS 2024 di Malang

6 September 2024 - 19:17

Mahasiswa Program Studi Peternakan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako (UNTAD)

Pemkot Palu dan Yayasan Islami Bangun Hunian Aman bagi Keluarga Yatim dan Miskin Ekstrem

6 September 2024 - 17:27

Pemkot palu
Trending di Daerah