Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Jan 2022

Walikota Palu, Hadianto Rasyid Lantik RT RW Kelurahan Valangguni.


 Photo : Istimewa Perbesar

Photo : Istimewa

NETIZ.ID, – Wali , Rasyid RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) di Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, .

mengatakan dalam sambutannya, Bahwa peran ketua RT dan RW sangat penting karena para , , tidak dapat berbuat lebih jika ketua RT dan RW tidak mampu melaksanakan amanat sebaik baiknya

Hadi juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palu sangat membutuhkan para ketua RT dan RW untuk membantu dalam menjabarkan dan memastikan program-program kerja Walikota betul tersampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Selain itu kata Hadi, antara pemerintah, Walikota, Camat, Lurah, dan RW RT harus terjalin dengan baik dan harus bersinergitas.

“Kita harus mampu menjadi satu kesatuan, menjadi satu tim work yang saling menguatkan satu sama lain kemudian harus bisa saling memberikan petunjuk antara satu dengan yang lain,” Ujar Hadi usai melantik RT RW di Kelurahan Talise Valangguni. Rabu (12/11/2022).

Ia menambahkan bahwa peran RT RW sangat penting karena merekalah memompa dan memotivasi warga sehingga menciptakan RT yang tangguh

“Kalian dapat melihat perubahan hari ini yang terjadi di lingkungan sekitar anda saat ini, saya tau bahwa dilingkungan kita ini bukan nanti hari ini baru memiliki kekompakannya tetapi lingkungan ini sudah menunjukkan kekompakannya jauh hari sebelumnya sehingga salah satu wilayah ini di oleh pemerintah pusat  sebagai kelurahan tangguh dan RT tangguh,” Ungkapnya

Hadi juga berharap semoga ini mampu menjadi motivasi dan perubahan yang baik agar dapat di ikuti oleh kelurahan lainnya. Demikian Hadi. (KB/jum)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah