Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Jan 2023

Wali Kota Palu Hadiri HUT ke 66 Legiun Veteran


 Wali Kota Palu Hadiri HUT ke 66 Legiun Veteran Perbesar

,netiz.id, H. Rasyid, SE menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 RI (LVRI) . Rabu (25/1/23) di Gedung Juang, Jalan Cempaka, .

Perwakilan Ketua Legiun RI Provinsi , Husen Paradjama dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ulang tahun ini semoga dapat memberikan semangat, kemandirian, serta pengabdian yang tanpa akhir.

Untuk itu, katanya Legiun Veteran RI diharapkan tetap berada dalam kepeloporannya untuk membangun bangsa dan negara terkhusus di daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan semangat pengabdian yang tinggi dari para anggota LVRI ini sebagai insan pejuang yang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa dan semangat persatuan kesatuan bangsa,” katanya.

Ia berkomitmen LVRI akan mempertahankan kemerdekaan serta senantiasa bersama-sama dengan komponen bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

Hal ini hendaknya tetap terintegrasi dalam yang sudah dan sedang dilaksanakan, termasuk pula menikmati hasil-hasil yang telah dicapai.

“Segenap anggota LVRI Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di berbagai bidang. Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang kita miliki, hendaknya dapat dipakai sebagai pelopor bagi generasi penerus di dalam mencapai tujuan bangsa yaitu kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

LVRI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan juga senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian tanpa akhir, dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. (***)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah