Menu

Mode Gelap

Nasional · 20 Mar 2022

Menkominfo Kaget Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit


 Menkominfo Kaget Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit Perbesar

NETIZ.ID,Mandalika — Pembalap MotoGP dan juga dunia 6 kali, dikabarkan di tolak rumah sakit kota Mataram pasca mengalami pada sesi pemanasan MotoGP Mandalika . Minggu (20/3/2022)

Hal itu membuat Menteri Komunikasi dan Informatika (), Johnny G. Plate, kaget. Namun, ternyata itu merupakan kabar tidak benar.

Setelah dikroscek itu hanya meme yang di media sosial terkait kecelakaan yang dialami Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, pembalap Repsol Honda itu terjatuh untuk keempat kalinya. Seperti dilansir sports.okezone.com

Johnny G. Plate yang melihat langsung Media Center (MCI) sempat bertanya-tanya terkait kebenaran informasi itu. Namun, ia lega setelah diinformasikan bahwa itu sekadar meme yang viral di media sosial.

“Oh begitu, kirain beneran. Terus kalau Marquez kecelakaan siapa dong yang diunggulkan,” Ujar Menteri Kominfo di Media Center Sirkuit Mandalika

Pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengalami Insiden kecelakaan yang terakhir diderita sangat parah. Bahkan, motor yang dikendarainya terlempar ke udara.

Terlihat Marc Marquez terbanting sedemikian rupa dan tampak gupuh ketika berusaha bangkit dari area gravel.

Marquez terjatuh pada sesi pemanasan saat melahap tikungan ketujuh. ia sempat berdiri dan berjalan secara tertatih. Lantas, Marc Marquez langsung dilarikan ke Rumah Sakit kota Mataram.

Jatuhnya Marc Marquez sontak mengejutkan publik. Meski begitu, ada saja keisengan yang menghubungkan jatuhnya Marquez dengan sejumlah hal.

Meme Marquez yang tidak diterima rumah sakit lantaran tidak memiliki kartu BPJS menjadi viral. Meme itu menjadi hiburan tersendiri bagi netizen. Meme itu beredar cepat dan menuai komentar netizen.

Tidak terkecuali di lingkup media. Termasuk di lingkungan RI. Bahkan, sekelas Menteri Kominfo RI saja sempat terkejut mendengar informasi itu. (*)

Sumber : sports.okezone.com

 

Artikel ini telah dibaca 191 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polresta Yogyakarta Dukung Penuh Kegiatan Hari Anak Nasional JPKP DIY

19 Juni 2024 - 10:43

Polresta Yogyakarta

Warga Yogyakarta Masih Banyak yang Belum Punya Rumah Sendiri, Harga Mahal dan UMR Rendah Jadi Kendala Utama

19 Juni 2024 - 10:10

Seorang warga Yogyakarta, Seno

Menteri AHY Ungkap Keberhasilan Reforma Agraria, Lebihi Target Nasional

19 Juni 2024 - 09:57

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono

Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Gelar Sholat Idul Adha dan Sembelih 6 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 09:29

Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kantor Pertanahan Donggala Gelar Kurban dan Salurkan Daging Kurban kepada Warga

18 Juni 2024 - 16:47

Suasana saat Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala melaksanakan kegiatan qurban di halaman belakang kantor pada hari Senin kemarin (17/06/24). Photo: TIM

Semarak Kurban di Masjid Danunegaran, 12 Lembu dan 20 Kambing Dibagikan untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 16:08

Masjid Danunegaran Yogyakarta menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih 12 ekor sapi dan 20 ekor kambing.
Trending di Daerah