Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Nov 2022

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid Lakukan Kunjungan Ke Kementerian Kominfo RI


 Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid Lakukan Kunjungan Ke Kementerian Kominfo RI Perbesar

,netiz.id — Wali Kota , H. Rasyid, SE melakukan kunjungan di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI. Rabu, (30/11/22) di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadi diterima oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Dr. Usman Kansong bersama Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi, Gautama.

Hadi sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kemkominfo RI yang telah bersedia menerima para Kota Palu yang mengikuti magang di kantor Kemkominfo RI.

“Adapun yang magang antara lain Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kota Palu, Fanty Juliarsih dan Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Dinas Kominfo Kota Palu, Andi Chandra,” Jelasnya

Sebagaimana diketahui, kedua ASN Kota Palu tersebut telah mengikuti magang di Kemkominfo RI selama tiga bulan sejak bulan Oktober – Desember .

Hadi juga menjelaskan bahwa magang ASN merupakan salah satu dari 53 Program kerja di bawah masa kepemimpinannya bersama , dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes.

Magang ini kata Hadi, sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas yang dimiliki para ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu.

“Pemerintah Kota Palu dalam beberapa bulan ini memberikan penguatan peningkatan kapasitas para ASN dengan mengirim mereka untuk mengikuti proses magang,” Tutup itu.

Selain itu, Wali Kota Hadi berkesempatan untuk diwawancarai terkait program-program Kota Palu di masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Reny yang disiarkan langsung melalui GPRTV dan InfoPublik.id (media online) yang dikelola Direktorat Pengelola Media, Dirjen IKP, Kemkominfo RI. (***)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polresta Yogyakarta Dukung Penuh Kegiatan Hari Anak Nasional JPKP DIY

19 Juni 2024 - 10:43

Polresta Yogyakarta

Warga Yogyakarta Masih Banyak yang Belum Punya Rumah Sendiri, Harga Mahal dan UMR Rendah Jadi Kendala Utama

19 Juni 2024 - 10:10

Seorang warga Yogyakarta, Seno

Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Gelar Sholat Idul Adha dan Sembelih 6 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 09:29

Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kantor Pertanahan Donggala Gelar Kurban dan Salurkan Daging Kurban kepada Warga

18 Juni 2024 - 16:47

Suasana saat Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala melaksanakan kegiatan qurban di halaman belakang kantor pada hari Senin kemarin (17/06/24). Photo: TIM

Semarak Kurban di Masjid Danunegaran, 12 Lembu dan 20 Kambing Dibagikan untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 16:08

Masjid Danunegaran Yogyakarta menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih 12 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Pemerintah Kota Palu Gelar Salat Iduladha di Lapangan Tatura

17 Juni 2024 - 12:00

Pemkot Palu
Trending di Daerah