Menu

Mode Gelap

Daerah · 27 Feb 2023

Ratusan PNS Baru Disumpah Wali Kota Palu


 IST Perbesar

IST

,netiz.id, H. Hadianto Rasyid, S.E memimpin langsung Janji PNS dan Penyerahan SK 100 Persen, bertempat di halaman Kantor Wali . Senin (27/2/23)

Tampak ratusan PNS dengan seragam batik biru, dengan rapi dalam barisan penuh semangat dan tertib mengikuti pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palu.

Agenda tersebut menjadi momen penting bagi para muda, dimana turut disaksikan oleh para kepala , serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu, yang turut menyemangati serta merasa bahagia akan kehadiran di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Wali Kota Palu berpesan kepada para PNS tersebut, agar kiranya mengutamakan semangat kerja keras, kreatif, dan inovatif serta mampu membangun komitmen dan konsistensi demi kemajuan yang mana terletak pada tanggung jawab generasi penerus.

“Kalian adalah generasi penerus, maka bekerjalah tidak dengan standar yang biasa-biasa saja, lakukan kerja kreatif dan inovatif, bangun komitmen dan konsistensi yang baik dalam diri,” tandas Wali Kota Palu.

Bahkan, lanjutnya, ia pun menekankan agar para ASN harus mampu membangun disiplin serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya demi kemajuan dan perkembangan Kota Palu.

“Disiplin ASN harus mampu terbangun dengan baik di Kota ini, untuk memberikan terbaik kepada masyarakat, maju berkembangnya dan terjadinya perubahan yang cepat di Kota ini,” Pungkas Wali Kota Palu.

Adapun Peserta yang menerima SK 100 persen dari Formasi tahun berjumlah 212 orang, peserta pengambilan sumpah atau janji jabatan PNS berjumlah 220 orang, serta penerima SK 80 persen dari Formasi STTD berjumlah orang. (***)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dukung Keselamatan Kerja, Huabao Indonesia Gelar Sertifikasi SIO bagi 181 Operator

14 Juni 2024 - 18:14

Indonesia Huabao Industrial Park

Gerakan Pangan Murah di Banawa Selatan Donggala Ramai Diserbu Masyarakat Jelang Idul Adha

14 Juni 2024 - 15:36

Kades dan Bendahara Oti Donggala Resmi di Tahan Cabjari Tompe

14 Juni 2024 - 09:55

Jelang Pilkada, Kabeh Sedulur Tamansiswa Dorong Pemimpin Berkomitmen Kesejahteraan Bersama

14 Juni 2024 - 07:58

Kabeh Sedulur Tamansiswa Indonesia

Kotagede Mencari Bakat Kembali Digelar, Hadiah Total Rp 15 Juta!

14 Juni 2024 - 07:47

Kotagede Mencari Bakat

Satgas Parkir Kota Palu Tindak 9 Juru Parkir Liar, Terancam Sanksi Tegas

13 Juni 2024 - 21:01

Dishub Kota Palu
Trending di Daerah