Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Jan 2023

Pimpin Upacara HKN, Sekdakab Donggala Sebut Tahun Baru Lakukan Perubahan Demi Kemajuan Bersama


 Pimpin Upacara HKN, Sekdakab Donggala Sebut Tahun Baru Lakukan Perubahan Demi Kemajuan Bersama Perbesar

,netiz.id — Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Donggala, Effendi (), di Halaman Kantor Bupati Donggala, Selasa (17/01/2023).

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, ASN dan PHL di Lingkungan .

Dalam amanatnya, Rustam Effendi mengatakan hari ini di awal adalah upacara pertama. Dirinya mengajak semua pihak agar menjadikan momentum tahun baru ini, sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik, untuk melakukan perubahan yang juga diikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan buruk dalam bekerja.

Sehingga kata dia, akan menjadi peluang bagi terciptanya perubahan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Donggala.

“Momentum tahun baru ini jadikan pula sebagai ajang intropeksi diri bagi seluruh aparatur, dalam upaya meningkatkan disiplin dan kinerja serta profesionalisme di satuan kerja masing-masing,” Ujar mantan Kadis Pendidikan itu.

“Mari kita maksimalkan potensi yang ada, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengingat masyarakat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efesien, jujur, berwibawa dan hal itu dapat direalisasikan, manakala kita sebagai Aparatur, mampu melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik,” Tuturnya menambahkan.

Rustam sapaan akrabnya mengajak untuk menjadikan Panca Prasetya yang selalu disampaikan setiap bulan sebagai pedoman, bagi kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, integritas dan loyalitas yang tinggi serta menjadikan KORPRI sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profedional.

Tidak lupa, Rustam juga mengucapkan selamat kepada para , Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang telah beberapa waktu yang lalu, semoga dapat bekerja secara maksimal, mengembang amanat yang diberikan oleh rakyat, sebagai Aparatur pemerintah kita terpanggil untuk melayani dan bukan untuk dilayani. Demikian Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala. (KB)

 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dukung Keselamatan Kerja, Huabao Indonesia Gelar Sertifikasi SIO bagi 181 Operator

14 Juni 2024 - 18:14

Indonesia Huabao Industrial Park

Gerakan Pangan Murah di Banawa Selatan Donggala Ramai Diserbu Masyarakat Jelang Idul Adha

14 Juni 2024 - 15:36

Kades dan Bendahara Oti Donggala Resmi di Tahan Cabjari Tompe

14 Juni 2024 - 09:55

Jelang Pilkada, Kabeh Sedulur Tamansiswa Dorong Pemimpin Berkomitmen Kesejahteraan Bersama

14 Juni 2024 - 07:58

Kabeh Sedulur Tamansiswa Indonesia

Kotagede Mencari Bakat Kembali Digelar, Hadiah Total Rp 15 Juta!

14 Juni 2024 - 07:47

Kotagede Mencari Bakat

Satgas Parkir Kota Palu Tindak 9 Juru Parkir Liar, Terancam Sanksi Tegas

13 Juni 2024 - 21:01

Dishub Kota Palu
Trending di Daerah