Menu

Mode Gelap

Daerah · 27 Mei 2022

Kadis Koperasi Dan UMKM Morowali, Sitti Asma UlHusna Syah Raih Gelar Doktor


 Kadis Koperasi Dan UMKM Morowali, Sitti Asma UlHusna Syah Raih Gelar Doktor Perbesar

NETIZ.ID, — Kepala Dinas Koperasi dan , , SE, MM, M.Si akhirnya menyandang .

Pejabat perempuan yang akrab disapa Bunda Mima itu, menjadi wisudawati yang berhasil meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,97 Yudisium dengan pujian, setelah menjalani masa studi selama 18 bulan.

Gelar tersebut menjadikan Bunda Mima sebagai satu-satunya pejabat perempuan di Morowali yang memperoleh gelar Doktor.

Ia pun saat ini masuk dalam perbincangan hangat dalam bursa pencalonan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, dimana posisi jabatan itu masih dipegang oleh Pelaksana tugas (Plt), Yusman Mahbub.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT atas capaian pendidikan ini, namun ini hanyalah gelar akademik yang tidak boleh menjadikan kita tinggi hati ataupun sombong,” Ujarnya

Insya Allah kata bunda Mima, ilmu yang telah ia peroleh selama menempuh pendidikan di usia saya seperti sekarang ini, dapat ia implementasikan sesuai tupoksi dalam jabatan.

“Tentunya gelar yang saya dapatkan dapat berguna untuk membantu mewujudkan program Bapak , yakni Morowali Sejahtera Bersama,” Ucapnya

Tak lupa, Bunda Mima juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Morowali, Taslim, yang telah memberikan dukungan penuh, mulai dari rekomendasi hingga izin untuk melanjutkan pendidikan.

“Satu hal penting yang tidak bisa dilupakan tentunya adalah Bapak Bupati, saya sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada beliau karena telah memberikan rekomendasi dan motivasi kepada saya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S3,” Imbunya

Kata dia lagi, dirinya sempat mengundang beliau untuk hadir dalam wisuda, namun karena ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan, maka beliau tidak sempat hadir, namun beliau tetap memberikan restu dan ucapan selamat.

Kadis yang mengawali karirnya dari bawah ini, paham betul soal birokrasi. Cita-cita terbesarnya adalah menjadi pemimpin yang berkualitas, terutama bagi daerahnya. (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polresta Yogyakarta Dukung Penuh Kegiatan Hari Anak Nasional JPKP DIY

19 Juni 2024 - 10:43

Polresta Yogyakarta

Warga Yogyakarta Masih Banyak yang Belum Punya Rumah Sendiri, Harga Mahal dan UMR Rendah Jadi Kendala Utama

19 Juni 2024 - 10:10

Seorang warga Yogyakarta, Seno

Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Gelar Sholat Idul Adha dan Sembelih 6 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 09:29

Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kantor Pertanahan Donggala Gelar Kurban dan Salurkan Daging Kurban kepada Warga

18 Juni 2024 - 16:47

Suasana saat Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala melaksanakan kegiatan qurban di halaman belakang kantor pada hari Senin kemarin (17/06/24). Photo: TIM

Semarak Kurban di Masjid Danunegaran, 12 Lembu dan 20 Kambing Dibagikan untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 16:08

Masjid Danunegaran Yogyakarta menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih 12 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Pemerintah Kota Palu Gelar Salat Iduladha di Lapangan Tatura

17 Juni 2024 - 12:00

Pemkot Palu
Trending di Daerah