Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Feb 2022

Edwan Terpilih Ketua Umum Askab Kabupaten Donggala Periode 2022-2026


 Mohammad Edwan, Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Donggala. (Photo : Netiz.id) Perbesar

Mohammad Edwan, Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Donggala. (Photo : Netiz.id)

NETIZ.ID,Palu – Terpilih menjadi ketua umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Periode 2022-2026 setelah menang tipis dari pada Kongres Askab yang digelar di salah satu dikota Palu. Senin (21/2/2022)

Kegiatan yang dihadiri beberapa pendiri club yang berada di kabupaten Donggala dan juga pengurus baik itu Askab Kabupaten maupun .

mengatakan sesaat setelah terpilih bahwa seratus hari kerja pertama yang ia lakukan yakni perombakan pada struktur sebelumnya.

“Kita ketahui bersama selama ini Askab Donggala belum ada perkembangan secara signifikan, Persepakbolaan Donggala semakin tahun menurun, Contohnya saja dibeberapa perhelatan pertandingan resmi PSSI, Persido absen atau tidak ikut serta dalam setiap kompetisi,” Ungkap pengusaha Muda ini.

Jadi kata Edwan, Perombakan Struktur yang paling utama terus melihat kantor secretariat Askab Donggala. Karna nantinya setiap pertemuan akan dilakukan dikantor.

Edwan melanjutkan setelah itu, Pengurus Askab Donggala kedepan itu harus dari setiap kecamatan. Di Donggala ada 16 kecamatan. Jadi nanti ada 16 orang pengurus di ambil dari setiap kecamatan.

“Artinya itu semua supaya bibit pesepakbola disetiap yang berada dikabupaten Donggala akan terkontrol oleh pengurus yang ada dikecamatan,” Tutur pelatih yang berlisensi C ini.

Ia juga mempunyai satu keinginan yang kuat yakni merubah sepak bola Donggala ini menjadi lebih baik, payung besarnya itu. Donggala memiliki banyak potensi, punya banyak hal yang bisa digali, jika iklimnya bagus potensi itu akan keluar dengan sendirinya.

“Askab dengan akan bersinergi untuk memajukan dan Mengembalikan Kejayaan persepakbolaan kabupaten Donggala kedepan.” Tutup Edwan. (KB/*)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah