Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Jun 2022

Diah Puspita : Kaum Perempuan Harus Terampil Dan Punya Wawasan Tinggi


 Diah Puspita : Kaum Perempuan Harus Terampil Dan Punya Wawasan Tinggi Perbesar

NETIZ.ID, — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) , secara resmi membuka kegiatan Keterampilan Perempuan di Kecamatan . Selasa (28//)

Diah Puspita dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran para perempuan dalam praktek keterampilan ini memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang keterampilan yang dimiliki oleh kaum perempuan.

Menurut Diah sapaan akrabnya, perempuan merupakan salah satu komponen yang ada di masyarakat yang dapat dilibatkan dalam potensi kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat masih belum mendapat porsi yang wajar.

“Hal ini perlu untuk disikapi secara dan bijaksana oleh Pemerintah mengingat kaum perempuan dari sisi kuantitas menempati urutan pertama dari komposisi masyarakat,” Ujarnya

Diah juga menyatakan bahwa pemberdayaan perempuan melalui kegiatan praktek keterampilan perempuan diharapkan berdampak pada kemampuan atau keberdayaan perempuan dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

Sehingga melalui kegiatan ini kata dia, perempuan diharapkan dapat mampu meningkatkan pengetahuan, potensi, bakat, serta kesejahteraan hidupnya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini juga dapat mewujudkan implementasi dari 10 program PKK sehingga dapat terlaksana dengan baik. Khususnya pada tingkat masyarakat bawah,” Harapnya

Diah juga menambahkan bahwa Pemerintah yang kuat pasti didorong oleh masyarakat yang sejahtera dan mandiri yang tentunya juga berawal dari lingkungan keluarga yang sehat dan harmonis. (*)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah