Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Des 2022

Deskranasda Vatulemo Fest Resmi di Buka.


 Deskranasda Vatulemo Fest Resmi di Buka. Perbesar

PALU,netiz.id — Wali diwakili , Dr. secara resmi membuka Dekranasda Vatulemo Fest. Sabtu (10/12/22)

Kegiatan yang dilaksanakan di , Kota Palu ini melibatkan sejumlah ini dilaksanakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palu selama dua hari sejak tanggal 10 – 11 Desember .

Asisten 1, Rizal yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas nama kepada Dekranasda Kota Palu yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurutnya pelaksanaan festival tersebut sebagai wujud nyata upaya Dekranasda Kota Palu untuk terus meningkatkan peran dan kontribusinya guna mendukung kemandirian dan kemajuan perekonomian daerah.

Ia mengatakan Dekranasda Kota Palu perlu memiliki program kerja yang baik dan terencana serta memberikan dukungan, fasilitasi, dan pembinaan kepada para pengrajin maupun para pelaku UMKM di Kota Palu.

“Kemudian Dekranasda juga perlu terus memotivasi para pelaku UMKM dan pengrajin agar semakin produktif, inovatif, dan kreatif dalam meningkatkan daya saing agar produk-produk yang dihasilkan semakin diminati,” Ungkapnya.

Wali Kota melalui Asisten berharap Dekranasda Vatulemo Fest menjadi embrio dari kegiatan Expo yang dilaksanakan oleh Dekranasda Kota Palu sehingga menjadi sarana promosi pelaku UMKM dan sektor lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan event kali ini.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini UMKM di Kota Palu kembali bergairah dan bisa meningkatkan pendapatan bagi seluruh UMKM,” Harapnya.

Di akhir sambutannya, Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk bersama-sama hadir dan meramaikan Dekranasda Vatulemo Fest di Lapangan Vatulemo, Kota Palu. Demikian Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu. (***)

 

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Empat Raperda Disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Sulteng

25 Juni 2024 - 08:12

DPRD Provinsi Sulteng

KPU Donggala Gelar Bimtek PPK di Hotel Kota Palu Tuai Sorotan

25 Juni 2024 - 07:32

Burhanuddin

Banjir Bandang Terjang Desa Mbuwu Donggala, Ratusan Rumah Terendam, Warga Membutuhkan Bantuan Mendesak

24 Juni 2024 - 22:19

Desa Mbuwu

Banjir Bandang Desa Dampal Donggala, Pj Bupati Salurkan Bantuan Langsung kepada Korban

24 Juni 2024 - 21:45

Pj Bupati Donggala, Moh Rifani

PMI Donggala Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Dampal

24 Juni 2024 - 21:00

PMI Donggala

Pasien RSUD Undata Mengadu ke Ombudsman Soal Pelayanan Kurang Memuaskan

24 Juni 2024 - 19:10

Ika Fatmawati
Trending di Daerah