Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Sep 2022

Bupati Donggala Masuk Dalam Daftar Penerima Fee Proyek, Takwin : APH Silakan Periksa


 ist Perbesar

ist

DONGGALA,netiz.id — Pembagian fee atau bayaran dalam proyek Teknologi Tepat Guna () dan Website semakin menarik. Mengapa tidak, kali ini ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) angkat bicara terkait kasus tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Politisi itu meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk tidak ragu memanggil bupati Donggala, Kasman Lassa dan Asisten III, Dee Lubis bila terbukti menerima TTG dan Website dari direktur CV. Mandiri Pratama (MMP), Mardiana.

“Kalau memang ada bukti keterlibatan Bupati dan , saya minta APH jangan ragu memanggil mereka,(Bupati dan Asisten III,” kata Takwin melalui pesan tertulis kepada media ini, Kamis (8/9/2022)

Takwin menegaskan, sebagai ketua DPRD Donggala mendukung upaya APH untuk menelusuri kasus bagi-bagi fee proyek. APH tidak perlu ragu menindak siapapun yang terlibat dalam kasus tersebut apakah dia bupati atau kepala dinas harus ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Takwin menyebutkan bahwa DPRD Donggala secara kelembagaan sudah sejak lama memperjuangkan agar masalah korupsi diusut secara tuntas.

Lebih lanjut, Masyarakat mungkin belum lupa dengan upaya penggunaan Hak Angket oleh DPRD Donggala tahun sampai ke tingkat MA.

“Tentunya masyarakat masih ingat bagaiman upaya DPRD Donggala membongkar dugaan korupsi di Donggala, yang mana semua materi angket saat itu terjawab satu persatu hari ini,” Ujarnya.

Takwin menambahkan atas nama lembaga mewakili seluruh masyarakat kabupaten Donggala berharap agar APH baik itu level kabupaten maupun Provinsi di Sulteng ini agar serius dalam mengusut sejumlah yang melibatkan beberapa pejabat. Demikian Ketua DPRD Donggala. (KB)

Artikel ini telah dibaca 785 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dukung Keselamatan Kerja, Huabao Indonesia Gelar Sertifikasi SIO bagi 181 Operator

14 Juni 2024 - 18:14

Indonesia Huabao Industrial Park

Gerakan Pangan Murah di Banawa Selatan Donggala Ramai Diserbu Masyarakat Jelang Idul Adha

14 Juni 2024 - 15:36

Kades dan Bendahara Oti Donggala Resmi di Tahan Cabjari Tompe

14 Juni 2024 - 09:55

Jelang Pilkada, Kabeh Sedulur Tamansiswa Dorong Pemimpin Berkomitmen Kesejahteraan Bersama

14 Juni 2024 - 07:58

Kabeh Sedulur Tamansiswa Indonesia

Kotagede Mencari Bakat Kembali Digelar, Hadiah Total Rp 15 Juta!

14 Juni 2024 - 07:47

Kotagede Mencari Bakat

Satgas Parkir Kota Palu Tindak 9 Juru Parkir Liar, Terancam Sanksi Tegas

13 Juni 2024 - 21:01

Dishub Kota Palu
Trending di Daerah