Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Des 2021

Hadiri HUT 22 DWP, Kasman Lassa : Kepribadian, Karakter Untuk Ketahanan Keluarga


					Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, SH. MH hadir dalam HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Donggala dirayakan di aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, pada Senin (13/12/21)  Perbesar

Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, SH. MH hadir dalam HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Donggala dirayakan di aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, pada Senin (13/12/21)

NETIZ.ID,, Dr. Drs. Kasman Lassa, SH. hadir dalam HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Donggala dirayakan di aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, pada Senin (13/12/21)

Acara dengan tema, Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat, Bisnis Pulih di mulaikan dengan penampilan sejumlah murid taman kanak-kanak yang gembira menari serta memainkan alat musik angklung.

Bupati dalam sambutannya ia memberikan positif kepada DWP Donggala yang eksis melaksanakan kegiatan sosial dan bermitra dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (), seperti dalam penyaluran kursi roda kepada bersama Donggala.

Bupati juga berharap kepada anggota DWP agar selalu menjadi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki militansi dan loyalitas tinggi dalam mengemban amanat sebagai pendamping abdi negara.

Kasman yang tampil segar pasca operasi tumor dua bulan lalu mengatakan bahwa untuk tema kali ini, Ia merasa tepat sekali. Yang di dalamnya kepribadian. Dalam kepribadian ada karakter yang bisa menjadi ketahanan keluarga

Sementara itu Ketua Panitia, Tien Herlina Muh. Fahri menyampaikan sejumlah kegiatan bakti sosial dan berbagai lomba yang dilaksanakan oleh DWP Donggala sebelum acara puncak HUT DWP dilaksanakan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua DPW Provinsi Sulteng, Hasdaniati Syaifullah Djafar yang menyampaikan sejarah lahirnya DWP hingga mengalami perubahan fungsi saat terjadi reformasi 1998.

Sambutan kedua oleh Ketua , Yuliany Pangulangi, S.Pd. M.Pd menjelaskan terkait semangat organisasi yang dipimpinnya ini yang menitikberatkan pada harapan untuk menjadi organisasi modern, mengikuti perkembangan zaman.

“Semoga dengan HUT kali ini, menjadi momentum kita bersama untuk lebih maju dan profesional,” Ucap istri Sekdakab Donggala, Rustam Efendi itu.

Sementara itu pula sambutan ketiga disampaikan oleh Wakil Ketua TP-PKK Donggala, Fany Sirey Mowar, SE yang menyampaikan pentingnya sinergi dan kerja sama dalam menjalankan roda organisasi dengan berbagai pihak, seperti dengan OPD terkait dan organisasi wanita lainnya, serta lembaga masyarakat.

Jika kemitraan dapat dijalankan dan dapat dikembangkan bersama, maka sudah pasti akan tercipta prosers pembelajaran dan dapat melaksanakan upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Demikian istri Wakil Bupati Donggala, Moh. Yasin itu. (/*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wali Kota Hadianto Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Besusu Bersaudara

21 Juli 2024 - 12:03

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid

Sosialisasi Pin Polio Digelar di Puskesmas Sabang, Donggala

21 Juli 2024 - 09:56

Dinas Kesehatan Donggala

MTQ XXX Sulawesi Tengah Diharapkan Lahirkan Qari dan Qariah Berprestasi Nasional dan Internasional

21 Juli 2024 - 09:44

Wali Kota Palu

Studio Dekave Diresmikan SMK Muhammadiyah Palu, Wali Kota Palu Beri Pesan Penting Bagi Siswa

21 Juli 2024 - 09:35

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid

Ketua KPU Kota Palu Dorong PPK dan PPS Pelajari PKPU 8/2022

20 Juli 2024 - 12:14

KPU Kota Palu

Ketua KPU Palu Tegaskan Pengelolaan Keuangan Pilkada Harus Efektif, Efisien, dan Akuntabel

20 Juli 2024 - 11:53

KPU Kota Palu
Trending di Daerah