Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Sep 2022

Hadianto Rasyid Lepas Peserta Adventure Jelajah Lembah Palu 2022


					Hadianto Rasyid Lepas Peserta Adventure Jelajah Lembah Palu 2022 Perbesar

,netiz.id — Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menghadiri sekaligus melepas peserta Adventure Jelajah Lembah Palu 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-44 Kota Palu.

Pelepasan peserta dilaksanakan di halaman kantor Walikota Palu. Sabtu (24/9/22)

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Soputra, S.T, Wakil Bupati Samuel Pongi, pejabat Polri dan , sejumlah kepala dan Ketua IOP Kota Palu Irsan Satria, Ketua IOP Sulteng Iskandar Nontji dan tamu undangan lainnya.

Adapun jumlah kendaraan jenis 4×4 WD dan sejenisnya sebanyak 83 kendaraan yang berasal dari Kota Palu dan daerah lainnya. Ada jenis lomba yakni kelas extrim dan kelas fun.

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dalam sambutannya menyampaikan dan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan Adventure jelajah lembah palu 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun (hut) ke-44 kota palu.

Tentunya kegiatan ini kata Hadianto, selain sebagai upaya memeriahkan hut kota palu, juga sebagai ajang silaturrahmi bagi para pecinta jenis kendaraan 4×4 wd dan sejenisnya.

“Adventure jelajah lembah palu 2022 juga diharapkan sebagai sarana yang tepat untuk bersilaturahmi sesama komunitas offroad dan meningkatkan harmonisasi hubungan antara pemerintah dan masyarakat, memperkenalkan destinasi yang ada di daerah kota palu,” Ucapnya

Orang nomor satu di kota Palu mengatakan juga Kegiatan ini juga mempererat hubungan antar komunitas/penggemar offroad sekaligus merupakan uji kemahiran mengemudi dengan melewati rute dan beberapa etape menantang.

“Pelaksanaan ajang adventur jelajah lembah palu kali ini dapat diikuti dengan safety penuh antusias, semangat, sportif, dan mempersiapkan mental dengan baik,” Jelasnya

“Karena ajang ini termasuk olahraga ekstrem yang penuh dengan uji adrenalin, maka diutamakan faktor keamanan dan keselamatan di sepanjang rute dan etape yang akan ditempuh,” Tambahnya

Dalam kesempatan ini juga, Hadi sapaan akrabnya juga mengajak semua pihak, di momentum HUT ke-44 kota palu tahun ini, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kota palu.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” Imbuhnya

“Kepada penyelenggara, kembali saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, atas terlaksananya kegiatan ini Insya Allah, apa yang kita lakukan akan menjadi amal bagi kita semua.” Pungkasnya. (***)

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Agung-Aldrim Pimpin AJI Palu 2024-2027

8 September 2024 - 10:11

Agung-Aldrim

Kakanwil Kemenag Sulteng Lepas Kafilah Menuju MTQ Nasional ke-30

7 September 2024 - 20:34

Ulyas Taha

Kasatreskrim Apresiasi Langkah Awal DPRD Donggala Bahas Mekanisme Pelaporan Masyarakat

7 September 2024 - 13:33

ANGGOTA DPRD DONGGALA

Ni Putu Dewi Setyaningsih Tekankan Pentingnya Integritas dan Upaya Anti-Korupsi dalam Orientasi Anggota DPRD Donggala

7 September 2024 - 11:54

DPRD DONGGALA

Program Bedah Rumah dan Kemandirian Ekonomi, Upaya Pemkot Palu Tekan Kemiskinan

6 September 2024 - 19:34

Irmayanti Pettalolo

Mahasiswa Peternakan UNTAD Borong Penghargaan di TIMPINAS 2024 di Malang

6 September 2024 - 19:17

Mahasiswa Program Studi Peternakan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako (UNTAD)
Trending di Daerah